Minggu, 24 April 2011

This sense of what?

Tak mengerti apa rasanya ini,,
sangat hambar di banding yang biasanya,,
terkadang karma memang ada..
aku ngerasa tak berharga ..
beda dengan yang lalu yang aku bisa permainkan begitu saja ,,
salah,,aku tau memang salah,,
.
belajar dari masa lalu akan ku lakukan sekarang..
tak tampak timbul perasaan yang berbeda...
apa karna waktu yang kurang tepat kemunculanku..
tak terlihat balasan yang ada..
hambar,,
timbul pertanyaan,,
.
aku mulai mengindahkamu,,menyayangimu,,mengagumimu,,
sebisanya kumasuki duniamu,,
.
kamu milikku sekarang,,
tapi masih banyak hal d luar sana yang aku belum tau darimu,,
menerima kekurangan dan kelebihan aka jadi jalan yang tepat buat suatu rasa ini..
.
apa karena kurang terbiasa?
apa aku salah sekarang...?
.
apa aku terlalu monoton?
apa aku tak bisa dapatkan rasamu dari masalalumu?
.
mungkin sulit..hanya kamu yang bisa ngerasain itu sendiri,,
.
yg jelas..aku sayang kamu N.n.
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman